Senin, 02 Desember 2013

tertekan, jalanan Rusia tiba-tiba Meledak


Jalanan yang meledak (Foto: Metro)
YEKATERINBURG – Kota Yekaterinburg, Rusia, menjadi perbincangan hangat di beberapa media lokal dan internet. Pasalnya jalanan di kota tersebut tiba-tiba saja meledak menjadi tiga bagian besar.

Seperti diberitakan Oddity Cental, Jumat (29/11/2013), kejadian mengejutkan ini sempat terekam kamera video seorang pengendara mobil. Video yang telah dilihat lebih dari 40 ribu kali ini memperlihatkan jalanan di kota Yekaterinburg ini tiba-tiba meledak di dekat lampu merah.

Sebuah mobil minibus berhenti karena ledakan itu terjadi tepat di bawah mobilnya dan sang pengemudi langsung berlari meninggalkan mobil di pinggir jalan.  

Beberapa penonton mempertanyakan keaslian video ini. "Apakah ini adalah adegan di film Godzilla yang baru,” tulis salah satu pengguna YouTube.

Para ahli yang melihat fenomena langka ini memiliki beberapa penjelasan yang berbeda. Howard Robinson, kepala Asosiasi Perawatan Jalanan Kota mengatakan bahwa hal itu disebabkan oleh selokan bawah tanah meledak karena ada tekanan udara dari bawah tanah. (faj)

sumber: okezone 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar