Senin, 02 Desember 2013

6 Fengshui Traveling Agar Diliputi Energi Positif

Jakarta - Agar hidup diliputi energi positif, beberapa orang percaya tentang feng shui dalam kehidupan, termasuk traveling. Inilah 6 feng shui yang bisa membuat traveling Anda lebih positif.

Diintip dari All Women Stalk, Rabu (27/11/2013) inilah 6 feng shui dalam kehidupan traveling:

1. Mengepak barang
Menurut feng shui, setiap traveler harus memutuskan barang spiritual apa saja yang akan dibawa. Pilih barang yang paling penting. Beberapa barang yang perlu dibawa seperti kitab suci, buku, music player, foto orang tersayang dan minyak esensial.
 2. Kamar hotel
Untuk kamar hotel Anda bisa memiliki ruangan dengan pemandangan indah. Tak hanya itu, kamar yang baik adalah kamar yang jauh dari lift atau elevator agar tidak berisik.
 

 3. Udara
Satu pertimbangan penting dari feng shui untuk liburan adalah mencari kamar hotel dengan jendela besar. Semakin besar bukaan jendela, semakin baik untuk sirkulasi udara.

Jadi, begitu tiba di kamar hotel, segera buka jendela selebar mungkin. Biarkan udara kamar berganti agar udara ruangan lebih segar, serta menghilangkan 'energi' dari tamu sebelumnya.

4. Sudut ruangan
Sudut ruangan seringkali dianggap mengganggu keharmonisan ruangan. Untuk mendapat energi positif, sebaiknya tutup sudut ruangan dengan kain panjang. Jika tidak cukup, Anda bisa menggunakan handuk yang disediakan kamar mandi.

 5. Kamar mandi
Ketika traveling jangan lupa untuk menutup kloset dan selalu pastikan pintu kamar mandi tertutup. Menurut feng shui, ini bagus untuk menjaha energi positif dan memberikan kemakmuran.
6. Warna dan wewangian
Warna dan aroma adalah elemen penting dalam feng shui dan cara paling mudah untuk mengharmonisasikan energi di ruang hotel. Wewangian akan memberikan udara yang segar, aromaterapi dan warna cerah akan memberikan kesegaran pula.

Sumber: travel.detik.com/read/2013/11/27/124654/2425021/1382/7/6-fengshui-traveling-agar-anda-diliputi-energi-positif#menu_stop



Tidak ada komentar:

Posting Komentar