Minggu, 01 September 2013

Key SHINee dan Eunji A-Pink Memiliki Kencan Yang Menyenangkan di WGM

 


Key SHINee dan Eunji A Pink bertemu pekan lalu, dan sepertinya kencan pertama mereka berlangsung sangat baik!

Pada 31 Agustus episode ‘We Got Married’, Key, Eunji, Taemin, dan Na-Eun pergi ke sebuah taman hiburan untuk double date. Meskipun hal-hal yang awalnya canggung, Key dan Eunji menghangat satu sama lain dengan sangat cepat.



Selama wawancara solonya, Key mengaku, “aku belum pernah bertemu seorang gadis dimana aku langsung cocok. aku pikir dia merasa alami dan nyaman juga,” sementara Eunji berkata, “aku tidak biasanya menjadi begitu ramah dengan orang-orang di waktu yang singkat, tapi ini benar-benar mudah untuk menjadi dekat dengan oppa. aku merasa aneh. aku ingin lebih banyak waktu untuk mengenal nya. “

Sumber: http://koreanindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar